Uncategorized
Jasa Kontraktor Bangunan Komersial Murah di Medan

Jasa Kontraktor Bangunan Komersial Murah di Medan

Jasa Bangunan Komersial Murah di Medan

Jasa Kontraktor Bangunan Komersial Murah di Medan

Bangunan komersial adalah bangunan yang digunakan untuk tujuan komersial , dan termasuk gedung perkantoran , gudang , dan bangunan ritel (mis. Toko serba ada , toko ‘ kotak besar ‘, dan pusat perbelanjaan ). Di lokasi perkotaan, bangunan komersial dapat menggabungkan fungsi , seperti kantor di lantai 2-10, dengan ritel di lantai 1. Ketika ruang yang dialokasikan untuk berbagai fungsi menjadi signifikan, bangunan ini dapat disebut multi guna.

Otoritas lokal biasanya mempertahankan peraturan ketat tentang zonasi komersial , dan memiliki wewenang untuk menunjuk setiap area yang dikategorikan; sebuah bisnis harus berlokasi di area komersial atau area yang dikategorikan setidaknya untuk sebagian perdagangan.

Setiap bagian dari real estat yang digunakan untuk operasi dan kegiatan bisnis merupakan properti komersial, apakah itu tanah kosong atau diperbaiki dengan bangunan dan fasilitas lainnya. Bangunan komersial adalah setiap struktur di mana tujuan bisnis dikejar atau dioperasikan. Itu termasuk penggunaan langsung, di mana perusahaan melakukan bisnis di luar gedung itu sendiri, dan penggunaan tidak langsung, di mana bangunan itu sendiri adalah bisnis.

Contoh penggunaan langsung bangunan komersial akan mencakup toko kelontong atau toko mekanik yang berlokasi di gedung tersebut. Contoh penggunaan bisnis tidak langsung adalah bangunan apartemen, di mana sewa apartemen individu adalah aktivitas bisnis yang terjadi di gedung-gedung itu.

Bangunan dan properti yang secara komersial sifatnya tunduk pada aturan pajak dan keuangan yang berbeda, serta persyaratan dan larangan hukum tambahan atau berbeda, dalam banyak kasus. Penunjukan komersial juga memicu aturan pembiayaan yang berbeda untuk pembelian, sewa dan peningkatan.

Contoh Bangunan Komersial

Bangunan dan properti komersial umumnya diklasifikasikan ke dalam enam jenis atau kategori:

1.       Gedung kantor
2.       Bangunan ritel
3.       Bangunan industri
4.       Perumahan multi-keluarga
5.       Hotel dan motel
6.       Bangunan tujuan khusus

1 thought on “Jasa Kontraktor Bangunan Komersial Murah di Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat